Senin, 04 April 2011

hidup di 2 dunia

Banyak org yg meributkan perbedaan. Mereka membuatnya seolah-olah menjadi hal besar.
Tapi ada sebagian org yg bisa menyatukannya. Berdiri di atas perbedaan dng mengutamakan kebersamaan. Org2 ini bukan org2 jahat atau melanggar peraturan. Justru mereka org2 pilihan Tuhan utk menghadapi kisah yg berbeda. Entah pada akhr'y hnya menjadi kenangan semata, atau berubah menjadi hal yg indah wlwpun tak abadi.

Tadi'y aku pikir tidak ada tempat d dunia ini utk memperjuangkan perbedaan. Tp Tuhan slalu memberikan obat d stiap penyakit. Maka itu, Tuhan memberikan ku org2 hebat yg kelak menjadi obat kegelisahan hati ku. Seolah Tuhan brkata, "Lihatlah org2 itu, Nak. KU ciptakan kisah'y utk mu yg membutuhkan."
Aku yakin Tuhan brkta sperti itu, krn ktka aku melihat mereka, tumbuh getar-getar ketenangan dlm hati ku. Dan hati ku menjawab, "Tuhan benar.."

Tak usah ributkan kehidupan akhirat. Itu urusan masing2. Jika Tuhan menginginkan aku berada di neraka, maka ada lah aku di antara api penebus dosa. Dan aku ikhlas.

Ada 2 manusia d mata Tuhan, yg pertama manusia yg bertahan d atas kisah yg tak lazim namun ttp mlakukan yg terbaik. Yg kedua, manusia yg mengabaikan kisah pemberian Tuhan dn memilih utk menjalani pilihan hidupnya sendiri.
Dan Tuhan akn lbh menghargai manusia pertama. Krn itu aku memilih tumbuh sbg manusia yg prtama. Aku ingin Tuhan menghargai ku sprti aku menghargai-NYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar